Rabu, 03 Oktober 2012

Aku dan Mereka

Aku... 

Siapa yang mengerti aku

Aku hanya seorang manusia 

Yang tak luput dari salah dan dosa


Aku ..

Tak banyak orang mengenalku

Tak banyak orang memandangku

Semua mengucilkanku, walaupun hanya sesaat


Aku ..

Aku butuh kasih sayang seperti orang lain

Aku butuh pertemanan yang baik

Aku butuh beberapa orang untuk mebimbingku kedepan


Mereka hilang seperti hantu

Jika aku membutuhkannya

Mereka datang tiba tiba

Saat mereka butuh bantuanku


Terkadang apakah ini yang dinamakan adil

Adil untuk pertolongan

Adil untuk perkenalan

Adil untuk akhir yang menyakitkan


Saat bertemu beberapa diantara mereka,

Awal saat itu, tak tau apa mereka seperti ini

Mereka hanya melihat dan tertawa

Tanpa ada hati yang tulus


Menyesal !!

Mungkin bukan saatnya untuk menyesal

Menyadari ,, mungkin aku harus menyadari

Ini mereka sebenarnya ....

By : RDN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar